Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG


Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG
Alternative Link : [ Click Here ... ]

Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG - Video Chatting Camfrog mungkin udah banyak yang tau, Camfrog yang sudah ada sejak dari jaman baheula dan cukup diminati para penggila aplikasi Chatting Video Webcam. Karena banyak kelebihan dari Camfrog seperti bisa melihat Camera secara bebas, mencari teman atau Pacar Dunia Maya, melatih Menjadi DJ dan banyak lagi hal lain yang dilakukan dengan lebih extrim show secara semi 18+ dan juga ada yang fulgar bila private cam. dan satu lagi apalagi yang hobinya ngomong mele bawel pokoknya cocok banget. Jadi Yang belum mempunyai ID Camfrog?

Berikut langkah-langkah Cara membuat ID Camfrog baru yang cukup mudah.
  • Pertama kamu klik Logo Camfrog (Setelah Instal CAMFROG)
  • Kalo udah nanti akan muncul Kotak Login Camfrog / Kotak Registrasi ID Baru Camfrog seperti gambar dibawah.
  • Sobat tinggal Isi Kotak kosong Dan ini Gambarnya



- Nickname = Nick ID Camfrog yang kamu mau (Cuma Bisa 5digit atau lebih)
- Password = Gunakan password dengan kombinasi angka/tanda yang sulit pokoknya
- Email = Masukan Email kamu
- Pilih Gender = Male : Cowok – Female : Cewek [Jangan salah Gender yah]
- Birthday = Tanggal lahir kamu
- Location = Tempat tinggal kamu
- Centang
- Klik *Submit*
  • Setelah loading beberapa saat, nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah :



- Ketik ID camfrog kamu tadi
- Ketik Password (Kalo kamu males nulis password, centang "save my password")
- Kalo udah klik "Sign On"

Kamu tinggal pilih dan klik nama Room yang kamu suka, nanti akan masuk ke room dan kamu bisa Melihat cam. Terserah anda mau melihat cam ID Cewek atau Cowok.


Nah, sekarang kamu udah bisa membuat ID Camfrog versi Baru dan udah bisa Main Camfrog deh. Tapi inget yah, jangan sampe kecanduan main camfrog. Yank udah2 si Jadi sarjana Camfrog bro, Selamat bermain Camfrog. Buat sobat yang sudah saya buatkan id donasinya untuk perkembangan blog saya seiklash nya saya terima. mau cowo atau cewe jangan lupa Add ID Menoo Dan $007. artikel terkait Cara Setting Audio / Take Mic (TM) Pada CAMFROG Untuk Windows 7

Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG
Alternative Link : [ Click Here ... ]
Anda sedang membaca artikel : Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG dengan url http://download-software-id.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-id-terbaru-camfrog.html

{ 43 komentar to : Cara Membuat ID Terbaru CAMFROG | Skip to Comment }

Anonim mengatakan...

thnk meeen



Anonim mengatakan...

registration eror,knapa ya

Fath Rahmat mengatakan...

ANABULEMU

anwar siregar mengatakan...

susah kali daftar nya, selalu salah..
mohon bantuan ..

Micho SarGa mengatakan...

Gan bisa gak bikin kan saya ID camfrog
Klo bisa saya minta tolong bikin kan ya
Nich alamat email saya michosarga.MS@gmail.com
Tolong ya gan

Rido faturahman mengatakan...

gan ane juga susah banget daftar nih boleh minta tolong ga:(
Rido.faturahman@gmail.com

adithbadboyz mengatakan...

haduh gk bisa2 register nya

nanda elda mengatakan...

tolong buatkan saya gan
nanda_cimpo@yahoo.co.id
nikname terserah gan
gagal terus saya coba
tanks

Syarif Hidayah meno mengatakan...

oke gan

Muhammad Fikri mengatakan...

gan tolong buati saya ID camfrog
fikrihassan854@gmail.com

tolong ya gan yg secepatnya klw bisa

Syarif Hidayah meno mengatakan...

Oke gan

textoe toe mengatakan...

gan saya juga ya gan rakatextoe@gmail.com
tolong ya gan makasih..

Syarif Hidayah meno mengatakan...

oke gan

Muhammad Fikri mengatakan...

gan ane mw nany ni
kok pas mau masuk camfog loading nya lama dan kagak bisa masuk gan
tolong infonya

Syarif Hidayah meno mengatakan...

koneksi nya berpengaruh gan kalo memakai modem cdma evdo ganti dns google : 8.8.4.4

kalo di gsm => cari di google gan biasanya bnyak yg sudah share caranya

Rudy Hartono mengatakan...

iya gak bisa2 masuk gan

Ubai Dillah mengatakan...

gan..kok punya ane masih error..alias ga mau lngsung masuk ya..
registrasi nya sudah..saat masuk proses login..slalu loading,
laporannya sedang terhubung..(time)..
tolong di bantu gan..
email ane, abdillah0821@gmail.com

Syarif Hidayah meno mengatakan...

coba ditunggu aja sob tapi kalo lama banget

chek koneksinya lagi ini dns google : 8.8.4.4

SUGENG RAWUH mengatakan...

bro aku buat kan aku nya donk bsa nggk

Syarif Hidayah meno mengatakan...

bisa sob emailnya apa ak buatin

Izzal Ramadan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Syarif Hidayah meno mengatakan...

oke sob

Izzal Ramadan mengatakan...

Gan trnyata sukses setelah ganti alamat dns nya. Haha

Syarif Hidayah meno mengatakan...

met bermain camfrog:P

eras guntara mengatakan...

gan tolong buatin ID punya ane dong
ane buat ko gagal trus yaa :(
alamat emailnya ini:
erasguntara9@gmail.com

Syarif Hidayah meno mengatakan...

baca baik2 sob

Anonim mengatakan...

gan bantu bikinin id buat ane donk..
registrasinya eror terus nih alamat emailnya kalouta_watanabe@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

bro, minta tolong buatin id dong di camfrog.
alamat emalinya dekodok@gmail.com
soalnya dari tadi eror terus kalo mau daftar. trims ya..
user namenya terserah deh bro. trim ya

Arif Budi Utomo mengatakan...

mas aku juga ya ariiv73@yahoo.com makasih banget mas

arya phee mengatakan...

register id minim 5 huruf itu pun Salah satu nya pake angka apa tanda _ , kalo huruf smua udh g bisa,,, salam camfroger add REZPECT0R and K_SU

Syarif Hidayah meno mengatakan...

yoo bener sekali

Mus Krc mengatakan...

aduh udah lebih dari 10x kayaknya w coba tukar gak bisa juga gimana ni bos,, bantuin bikin ID lah email w k.must@ymail.com kalo bisa bantuin bikin sebelumnya makasih..!!

Anonim mengatakan...

gan tolong buatin id camfrog alamat emailnya ricardohasiholan@yahoo.co.id..
tolong y gan....

kevin marpaung mengatakan...

bro aku buat kan aku nya donk bsa nggk?
emailnya baron_cop@yahoo.com
makasi sebelumnya
sukses terus

Anonim mengatakan...

gan tolong buatin dong, saya tidak dapat signup email saya ini: Ardilladewata@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gan tolong bikinin saya id camfrog dong gagal trus nih.. email sleepneversleep@yahoo.co.id klo bisa email aja gan

Nadiya mengatakan...

ayolah tolong bantu buatin, tolong banget . .

januar prasetyo mengatakan...

gan buatin gua id gan error mulu kenapa ya? kirim ke email ane gan nih alamatnya januardwiprasetyo@gmail.com

Anonim mengatakan...

Gan tolong buatin akunnya donk susah banget nih :(

Ismail Harun mengatakan...

gan bisa tolong buati akunnya juga donk, ini alamatnya isha.ka84@gmail.com

Anonim mengatakan...

bro buarin akun gw donk,, please emailnya fadzy7@gmail.com

Anonim mengatakan...

bro, mnt tolong buatin id dunk.. email : r_ice04@yahoo.co.id .. thanks

kazuki eri mengatakan...

gan bikinin gw id camfrog..
ini email saya.. wahyudiadisantoso@gmail.com
klo dah jd,, ada deh balesannya :)

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!